Intiland Specta Fair 2023 Targetkan Penjualan Rp350 Miliar

Intiland Specta Fair 2023 memberikan banyak kemudahan, diskon, dan bonus untuk pembelian unit-unit properti
0
355

JAKARTA – PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) mengawali tahun ini dengan meluncurkan program penjualan spesial bertajuk “Intiland Specta Fair 2023”. Program ini berlangsung mulai 15 Februari hingga April 2023.

“Program promo penjualan ini bertujuan memberi kemudahan bagi masyarakat untuk membeli dan berinvestasi produk-produk properti terbaik Intiland,” ujar Susan Pranata, Direktur Pemasaran Korporat Intiland dalam keterangannya, Kamis (16/2).

Dijelaskan, Intiland Specta Fair 2023 memberikan banyak kemudahan, diskon, dan bonus untuk pembelian unit-unit properti Intiland. Salah satu penawaran utama berupa diskon harga hingga 25 persen untuk pembelian unit-unit rumah tapak dan gratis perabotan lengkap (free fully furnished) untuk pembelian unit apartemen.

Peluncuran Intiland Specta Fair 2023 digelar untuk memacu minat pasar seiring membaiknya bisnis properti nasional pasca pandemi. Tingkat kepercayaan pasar dan minat beli properti masyarakat dinilai telah berangsur-angsur membaik dan tumbuh secara positif.

“Peluncuran Intiland Specta Fair 2023 bisa menjadi momentum terbaik bagi masyarakat untuk memiliki produk properti dengan cara yang mudah dan menguntungkan,” ungkap Susan Pranata.

Program ini menghadirkan beragam penawaran spesial seperti diskon harga, bonus gratis perabot dan produk elektronik, hingga skema pembelian dengan uang muka ringan dan suku bunga KPR yang rendah.

Intiland Specta Fair 2023 menyiapkan beragam produk properti mulai dari perumahan tapak (landed house), apartemen, low-rise residential, perkantoran, pergudangan, SOHO/ruko, hingga komersial. Produk-produk properti tersebut tersebar di 17 proyek yang mengikuti program ini dengan rincian sebanyak delapan proyek berlokasi di Jakarta, tiga proyek di Tangerang, dan enam proyek di Surabaya.

Di Jakarta, Intiland menyiapkan empat proyek apartemen yakni 1Park Avenue, Regatta,FiftySeven Promenade, dan SQ Rés dan empat proyek perumahan meliputi 1Park Homes, South Grove, Serenia Hills, dan Virya Semanan.

Di Tangerang, Intiland menghadirkan dua proyek perumahan yaitu Magnolia Residence dan Talaga Bestari, serta produk apartemen dan pergudangan di kawasan terpadu Aeropolis.

Intiland juga menghadirkan beragam produk properti seperti perumahan, apartemen dan perkantoran di Surabaya. Proyek yang berpartisipasi di program ini meliputi apartemen Praxis, perkantoran Spazio Tower, The Rosebay, Sumatra 36, perumahan Graha Natura dan ruko Plaza Segi 8.

“Silahkan datang langsung ke proyek-proyek kami untuk mendapatkan penawaran spesial. Atau kunjungan situs web kami di www.specta.intiland.com untuk informasi lebih detil mengenai program ini,” sebut Susan Pranata.

Target Penjualan

Perseroan yakin program Intiland Specta Fair 2023 akan sukses dan mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Peluncuran program promo ini juga menjadi salah satu bentuk upaya perseroan untuk meningkatkan kinerja penjualan dan mencapai target marketing sales tahun 2023 senilai Rp2,3 triliun.

“Kami targetkan dari program Intiland Specta Fair ini bisa membukukan penjualan sekitar Rp350 miliar,” ungkap Susan Pranata.

Selain promo utama, Intiland juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan beragam bonus pembelian secara langsung sesuai dengan promo yang dimiliki masing-masing proyek. Beberapa bonus menarik yang ditawarkan antara lain gratis service charge hingga 12 bulan, home appliances senilai Rp200 juta, suku bunga KPR fixed 2,9 persen/tahun selama 2-5 tahun, doorprize sepeda motor listrik, perabot rumah dan lain-lain.

Harto Laksono Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya mengungkapkan program Intiland Specta Fair 2023 juga menyelenggarakan beragam aktivitas dan kegiatan menarik di setiap proyek.

Pada proyek-proyek di Surabaya misalnya, diselenggarakan serangkaian aktivitas bertajuk “Specta Journey” yang bisa diikuti seluruh anggota keluarga dan anak-anak.

“Peserta yang datang ke proyek kami dan berhasil mengumpulkan sebanyak enam love cards yang berbeda berhak berpartisipasi dalam lucky dip untuk memenangkan berbagai hadiah seperti emas 10 gram, smart watch, dan voucher belanja senilai satu juta rupiah,” pungkasnya. (MRI)