Vasanta Group dan MCUDI Mulai Konstruksi Cluster Laguna di Shila at Sawangan

0
20

DEPOK – PT Pakuan Tbk, anak perusahaan dari Vasanta Group, dan PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI), anak perusahaan dari Mitsubishi Corporation, menggelar groundbreaking Cluster Laguna di Shila at Sawangan, Depok, Kamis (4/7/2024). Tahap ini merupakan wujud komitmen kedua perusahaan sebagai pengembang untuk menyelesaikan proses pembangunan tepat waktu.

Cluster Laguna yang diluncurkan pada akhir tahun 2022 memiliki total 202 unit dengan dua pilihan tipe yakni Tipe Verdant dengan ukuran lahan 7×14 meter dan Tipe Oakwood dengan ukuran lahan 8×14 meter, yang dijual seharga mulai dari Rp1,8 miliar. Cluster ini merupakan bagian dari Lake Series, sebuah kawasan hunian premium yang mengusung konsep pembangunan berkelanjutan.

Kawasan Lake Series menghadirkan pengalaman “Living by the Lake”, dan dilengkapi beragam fasilitas seperti jogging track sepanjang 1,6 kilometer yang menyusuri danau, sunken sport court dan yoga deck, hingga barbeque area dengan konsep Brazilian Grill dan Korean Barbeque untuk mengisi momen bersama teman atau keluarga.

Nicholas Hum, Managing Director Vasanta Group, menyampaikan apresiasi atas kolaborasi harmonis perusahaan dengan MCUDI. Dikatakannya, Vasanta Group terus mengedepankan kolaborasi dengan mitra bisnis yang handal dan tepercaya, karena pihaknya yakin kerja sama yang apik dan selaras akan menghasilkan kesuksesan sebuah proyek serta memenuhi kepuasan pelanggan.

“Cluster Laguna merupakan wujud suksesnya kolaborasi antara Vasanta Group dengan MCUDI, yang tercermin dari berlangsungnya groundbreaking pada hari ini. Kami berkomitmen untuk selalu meningkatkan standar kualitas hunian dengan menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis bagi seluruh penghuni Shila at Sawangan,” ujar Nicholas.

Kenji Ono, Presiden Direktur MCUDI, menyampaikan rasa bangga atas terlaksananya groundbreaking Cluster Laguna di Shila at Sawangan. “Kami bangga dapat terus mewujudkan komitmen kami sebagai pengembang bersama Vasanta Group. Groundbreaking Cluster Laguna ini menyusul kesuksesan Cluster The Grove, yang proses serah terimanya delapan bulan lebih cepat, Cluster Tilia yang telah diserahterimakan pada awal 2024, serta Cluster Lake Vista yang telah groundbreaking pada Desember 2023. Kami akan konsisten memonitor perkembangan setiap pembangunan proyek, dan mematuhi standar ketat agar dapat memenuhi ekspektasi konsumen,” ujar Kenji.

Hunian Berkualitas

Vasanta Group sebagai pengembang dari Shila at Sawangan juga berkomitmen untuk terus mengembangkan hunian-hunian terbaik dan berkualitas di Eco Town. Kawasan ini diharapkan menjadi “The Heart of Depok” yang memberikan pengalaman berbeda bagi masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup, memberi kenyamanan dan menjadi pusat gaya hidup baru di Sawangan Depok.

Shila at Sawangan merupakan segmen residensial bagian dari township Eco Town yang dibangun di atas lahan ruang terbuka hijau seluas 102 hektar yang dikelilingi dengan pepohonan rindang dan pemandangan alam langsung menuju danau seluas 26 hektar.

Berada di kawasan strategis, Shila at Sawangan menghubungkan dua jalan utama yakni Jalan Raya Bojongsari dan Jalan Raya Muchtar yang merupakan jalan nasional dan akses penting yang menghubungkan Bogor dan Tangerang, serta dapat diakses dengan mudah melalui tol JORR 2, tol Cijago (Cinere-Jagorawi), dan tol Desari (Depok-Antasari) via pintu tol Sawangan. (MRI)