Miliki CHSE, Aston Priority Simatupang Perketat Protokol Kesehatan

Hotel Aston Priority Simatupang telah memiliki sertifikat CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, Environment) dan juga melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat bagi para tamu maupun seluruh karyawan.
0
7
Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center

Jakarta – Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center tetap memastikan pelayanan terhadap pelanggan tetap optimal di masa pandemi dan PPKM darurat. Hotel yang dikelola oleh PT HK Realtindo (HKR) ini terus berupaya menciptakan budaya keselamatan di lingkungan perusahaan, serta memberi kepuasan pelanggan dan pemangku lingkungan. Untuk itu, pelayanan optimal menjadi hal penting dalam menjalankan bisnis perusahaan.

“Hotel Aston Priority Simatupang telah memiliki sertifikat CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, Environment). Manajemen hotel juga melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat bagi para tamu maupun seluruh karyawan di antaranya dengan melakukan pengecekan suhu tubuh dengan ketentuan batas maksimal 37 derajat celcius, wajib mengenakan double masker, serta menyediakan hand sanitizer di setiap titik publik area,” jelas Direktur Utama HKR Sugiarti melalui keterangan pers yang diterima industriproperti.com, Senin, 19 Juli 2021.

Sugiarti melanjutkan, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menjadi salah satu hotel yang telah mengoptimalkan pelayanan selama pandemi. Pasalnya, Aston Priority Simatupang Hotel telah menerapkan protokol kesehatan bagi para karyawan dan tamu.

Aston juga memberlakukan kewajiban menjaga jarak bagi para tamu dan karyawan. Salah satunya dengan menyediakan pembatas akrilik di area resepsionis dan restoran, serta tanda jaga jarak di lobby dan dalam lift. Dengan demikian, tamu tak khawatir saat berkunjung atau menginap di Aston.

Tak hanya itu, manajemen Hotel Aston juga telah melakukan sterilisasi di setiap alat makan. Setiap karyawan pun telah mendapatkan fasilitas kesehatan dengan rutin melakukan swab antigen.

“Bagi para tamu yang ingin melakukan perjalanan di hotel, kami juga melakukan pembersihan menggunakan disinfektan pada kamar, ruang pertemuan dan area hotel lainnya. Selain itu manajemen juga menggunakan UV-C Light yang berguna untuk mematikan bakteri dan virus, serta mensterilkan setiap ruangan di hotel,” ucap Sugiarti.

HKR turut mendukung kebijakan pemerintah untuk memberlakukan PPKM Darurat guna menekan angka penyebaran kasus Covid-19. HKR juga memastikan penerapan pelayanan optimal bagi para tamu, salah satunya di Aston Priority Simatupang Hotel.

Selain mengoptimalkan aspek CHSE, Aston Priority Simatupang Hotel menyediakan layanan pemesanan makanan delivery dan take away untuk memenuhi kebutuhan selama PPKM Darurat. Pelayanan ini bisa didapatkan secara gratis dengan pengiriman maksimal 3 km dari hotel dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sajian yang ditawarkan antara lain masakan nusantara, masakan jepang, hingga masakan italia dengan harga rata-rata di bawah Rp 100.000. Manajemen hotel juga telah memastikan penerapan protokol kesehatan serta kualitas bahan yang digunakan saat pembuatan dan menyiapkan makanan. (ADH)

EnglishIndonesian