Metland Bersiap Luncurkan Proyek Hunian Baru di Cikarang

Metland Cikarang dikembangkan di atas lahan seluas 185 hektar
0
188

JAKARTA – PT Metropolitan Land Tbk (Metland) tengah mempersiapkan proyek residensial terbarunya yaitu Metland Cikarang, setelah pada 2011 meluncurkan proyek residensial Metland Cibitung. Proyek Metland Cikarang dikembangkan di atas lahan seluas 185 hektar dengan mengusung konsep Eco Living in Harmony.

Eco Living in Harmony akan memprioritaskan ruang terbuka hijau sebagai inti dari desain, taman-taman yang luas dan pohon-pohon yang rindang untuk memberikan nuansa alami menyegarkan, serta menciptakan lingkungan yang cocok untuk istirahat dan relaksasi. Konsep ini akan menjadi ekosistem ideal bagi pecinta lingkungan dengan dihadirkannya berbagai fasilitas penunjang berdasarkan prinsip hemat energi, penggunaan eco-material, pemilahan sampah dan menciptakan green environment.

“Semakin meningkatnya tren eco living, Metland Cikarang hadir menjawab kebutuhan milennial untuk menjadi bagian dalam penyelamatan lingkungan, dimulai dari memilih kawasan rumah tinggal. Calon penghuni juga akan mendapatkan fasilitas kelas eco living dipandu oleh praktisi terbaik,” jelas Nitik Hening, Direktur PT Metropolitan Land Tbk dalam keterangannya, Jumat (19/1).

Metland Cikarang terletak di Jalan Raya Kali CBL Sukajaya Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, yang berdekatan dengan Metland Cibitung. Kedua kawasan akan terkoneksi jembatan yang menghubungkan antara Cibitung dan Cikarang.

Metland Cikarang juga didukung kemudahan untuk menjangkau transportasi umum, dimana para penghuni Metland Cikarang dapat menikmati fasilitas-fasilitas premium yang tersedia di Metland Cibitung termasuk akses ke Stasiun KRL Metland Telaga Murni yang terletak sekitar 3 kilometer, Stasiun KRL Cikarang dan ke depan rencana akses baru MRT fase 3.

“Dengan ditunjangnya akses transportasi tersebut tentunya dapat memudahkan masyarakat yang ingin melakukan aktifitas di Jakarta,” ungkap Nitik.

Sebagai tahap awal Metland Cikarang memasarkan unit Cluster Avesa Garden. Hunian satu lantai ini terdiri dari tiga tipe, yaitu tipe LT 72/LB 26 meter persegi, tipe LT 72/LB 32 meter persegi dan tipe LT 84/ LB 50 meter persegi yang lengkap dengan satu lantai plus mezzanine.

“Harga di tahap awal kami banderol mulai dari Rp400 jutaan, dan sambutan masyarakat sangat positif,” pungkasnya. (MRI)