Sinar Mas Land Hadirkan Delrey, Area Komersial Terbaru di BSD City

Delrey dikembangkan sebagai pelopor konsep BIZTOWN
0
691

JAKARTA – BSD City menjadi salah satu kawasan yang ideal untuk dijadikan sebagai lokasi bisnis berbagai jenis perusahaan mulai dari skala startup hingga perusahaan multinasional. Pertumbuhan jumlah penghuni serta pengunjung harian BSD City yang terus meningkat memicu animo positif di sektor properti komersial. Hal itu memacu Sinar Mas Land untuk kembali meluncurkan produk terbaru bertajuk Delrey.

CEO Commercial BSD City Sinar Mas Land, Anna Budiman menjelaskan berbeda dengan konsep kompleks komersial pada umumnya, Delrey dikembangkan sebagai pelopor konsep BIZTOWN (business townhouse) dimana pemilik mendapatkan kesempatan yang maksimal untuk mengembangkan bisnis dan menjalankan pekerjaan profesional lainnya, bahkan memiliki hidup yang berkualitas sekaligus dalam satu tempat.

“Berada di lokasi yang sangat strategis dan sudah padat penduduk, produk komersial ini kami tawarkan dengan harga yang sangat kompetitif yakni mulai dari Rp3,6 miliaran,” ujar Anna Budiman, Jumat (24/3).

Delrey dihadirkan dalam tiga tipe mulai dari tipe 6 x 15, 7 x 18 dan 8 x 15. Setiap unitnya terdiri atas tiga lantai dengan peluang berbagai jenis usaha, mulai dari F&B, retail, entertainment, office dan lain-lain.

Uniknya, Delrey diluncurkan dengan beberapa tenant sudah mulai operasional seperti Kopi Se-Indonesia, Latteria Gelato, serta akan disusul oleh Magal Korean BBQ yang akan beroperasi di April 2023 dan Lo Pablo Ristorante akan beroperasi di Mei 2023.

Lokasi Strategis

Berlokasi tepat di seberang IPEKA School BSD, letak Delrey sangat potensial sebagai lokasi fasilitas retail, klinik, tumbuh kembang anak, pendidikan, dan kursus. Di sisi lain, Delrey juga berdampingan dengan Q-Big yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan dan gaya hidup terbesar di BSD City sehingga Delrey BIZTOWN ini juga cocok untuk bisnis café, kecantikan, kantor, serta toko hobi dan sebagainya.

Delrey dikembangkan dekat dari hunian premium di BSD City seperti The Zora, Mozia, Quantis, Greenwich Park, Enchante, Blizfield, dan Nava Park. Selain itu, Delrey ini sangat dekat dengan pusat bisnis hingga perkantoran di antaranya Astra Biz Center, Wisma BCA, Foresta Business Loft, ICE BSD, AEON Mall, SWA, IPEKA School, Jakarta Nanyang School, Universitas Atmajaya, Universitas Prasetya Mulya serta GrandLucky Superstore, Cimory Dairyland dan theme park (by Jatim Park) yang akan segera hadir.

Dari sisi kemudahan akses, BSD City juga memiliki gerbang akses tol Serpong-Balaraja Seksi 1A yang telah resmi beroperasi, tol Jakarta-Merak (tol Kebon Jeruk), dan tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan tol Kunciran-Serpong, JORR 2, tol Bandara Soekarno-Hatta, dan tol Jagorawi.

Mobilitas dari dan ke lokasi Delrey pun didukung dengan beragam pilihan transportasi umum mulai dari free shuttle bus BSD Link, feeder bus BSD City, serta KRL melalui Stasiun Cisauk. (MRI)