Sinar Mas Land dan Mitbana Luncurkan Klaster Welton di Hiera BSD City

Penjualan klaster rumah tapak pertama di Hiera menunjukkan prospek yang kuat
0
250

BSD CITY – Mitbana, perusahaan joint venture antara Mitsubishi Corporation dan Surbana Jurong, bersama dengan Sinar Mas Land, meluncurkan klaster rumah tapak di Hiera, sebuah lahan pengembangan mixed-use seluas 108 hektare di BSD City.

Mengusung nama “Welton”, tahap pertama penjualan hunian premium di klaster tersebut menunjukkan prospek penjualan yang meyakinkan sehingga tahap kedua penjualan Welton bersiap diluncurkan pada akhir bulan Mei.

Dikembangkan oleh PT Sinar Mitbana Mas, perusahaan joint venture antara Mitbana dan Sinar Mas Land, konsep pengembangan Welton terinspirasi dari kebudayaan Indonesia, Singapura, dan Jepang yang mengawinkan arsitektur neoklasik dengan interior kontemporer modern.

Welton menawarkan gaya hidup aktif perkotaan yang diimbangi dengan kenyamanan untuk membangun ikatan antar komunitas di lingkungannya yang asri sehingga meningkatkan gaya hidup sehat atau wellness bagi para penghuninya. Hal ini diterjemahkan ke dalam fasilitas seperti zen garden, forest walk, outdoor gym, dan playground.

Dibangun di atas lahan seluas sekitar 7 hektar, Welton tersedia dalam tiga tipe hunian yakni Tipe 7, Tipe 8, dan Tipe 9. Welton merupakan hunian dua hingga tiga lantai yang dibangun dengan luas tanah 98 hingga 285 meter persegi. Setiap unit memiliki tiga hingga empat kamar tidur, ruang multipurpose, dan carport untuk dua kendaraan. Dengan kelengkapan ini semua, Welton dipasarkan mulai dari harga Rp2,5 miliar.

Setiap unit hunian Welton dirancang untuk area berkumpul keluarga yang nyaman yang terdiri dari ruang tamu, ruang makan terbuka, hingga central gathering spaces dengan pemandangan langsung ke alam. Jendela besar dari lantai ke langit-langit hunian dirancang untuk memastikan pancaran sinar matahari yang optimal dan aliran udara yang efisien.

Setiap rumah juga dilengkapi dengan sentuhan akhir dan perlengkapan premium serta smart home features seperti smart lighting, voice command, dan digital door lock.

Mr Kenji Ono, President Director of PT Sinar Mitbana Mas, mengatakan pihaknya sangat senang dengan respon yang sangat baik dari konsumen untuk peluncuran Welton. Para konsumen tertarik pada Welton karena konsep hunian tersebut didesain dengan cermat yang dapat mempromosikan gaya hidup aktif modern, meningkatkan wellness penghuni, dan mendukung komunitas yang ada di dalamnya.

“Ketertarikan yang tinggi pada hunian Welton adalah bukti bahwa ada permintaan pasar dari pembeli yang mencari lingkungan yang vibrant and integrated live-work-play di luar pusat kota Jakarta,” ujarnya.

CEO BSD Residential of Sinar Mas Land and Vice President Director of PT Sinar Mitbana Mas, Theodore G. Thenoch menyampaikan Sinar Mas Land sangat berfokus pada pembangunan lingkungan yang livable bagi penghuni, khususnya di BSD City. Perseroan bermitra dengan perusahaan terkemuka Mitsubishi Corporation dan Surbana Jurong, melalui Mitbana, untuk mengembangkan Hiera guna memenuhi kebutuhan hunian modern terintegrasi di BSD City.

“Klaster hunian pertama kami, Welton, yang mewujudkan visi bersama kami, diterima dengan baik oleh konsumen dan kami berharap dapat menawarkan lebih banyak peluang bagi mereka yang menginginkan kehidupan yang dinamis dan saling terhubung dengan akses yang baik ke dan dari pusat Kota Jakarta,” jelasnya.

Pembangunan Welton telah dimulai secara bertahap dengan target penyelesaian diharapkan akan rampung pada tahun 2025.

Lingkungan Harmoni

Pengembangan kawasan hunian “Hiera” terinspirasi dari huruf karakter Jepang “平和” yang memiliki arti kedamaian dan harmoni. Nama tersebut merujuk pada konsep desain yang dapat menyeimbangkan gaya hidup perkotaan yang aktif dengan kesehatan holistik bagi penghuninya.

Hiera akan menampilkan ruang yang mempromosikan pembangunan community building dan place making, serta fasilitas gaya hidup seperti fitur hijau yang berlimpah dan ruang damai untuk peremajaan.

Daya tarik utama Hiera adalah jalan komersial bebas mobil yang dilengkapi dengan toko ritel, pilihan makan dan hiburan yang menghadirkan semangat dan kenyamanan bagi penghuni serta pengunjungnya.

Untuk menghubungkan berbagai bidang tanah dan membuat koridor aktif untuk kegiatan rekreasi, Hiera memiliki lingkaran hijau terus menerus sepanjang 3,7 kilometer dengan lanskap pemandangan hijau yang rimbun. Hunian ini juga memiliki trotoar khusus dan jalur sepeda yang dapat menghubungkan komuter dengan aman dan nyaman ke akses langsung transportasi umum di Hiera, seperti Stasiun Kereta Api Jatake di masa depan dan pusat transportasi terintegrasi.

Hiera akan memiliki akses langsung ke Jakarta melalui jalan tol dan jalan raya utama di BSD Barat, seperti jalan tol Jakarta-Serpong dan jalan tol Jakarta-Merak, yang terhubung dengan tol Lingkar Luar Jakarta Kedua (JORR2) dan tol Bandara Soekarno-Hatta jalan. Ke depannya, masyarakat juga akan terhubung langsung dengan akses masuk ke tol Serpong-Balaraja dan Stasiun Jatake yang secara signifikan akan mengurangi waktu tempuh warga. (MRI)