FIABCI Indonesia-REI Excellence Award 2023 Kembali Digelar, Begini Cara Daftarnya

FIABCI Indonesia dan Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) kembali menyelenggarakan FIABCI Indonesia-REI Excellence Award 2023.
0
308
FIABCI Indonesia

Jakarta – FIABCI Indonesia dan Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) kembali menyelenggarakan FIABCI Indonesia-REI Excellence Award 2023. Pendaftaran peserta untuk mengikuti ajang penghargaan paling bergengsi bagi dunia properti tersebut telah dibuka.

“FIABCI Indonesia dan DPP Real Estat Indonesia akan menyelenggarakan ”FIABCI INDONESIA – REI EXCELLENCE AWARDS 2023 Goes To FIABCI Prix d’Excellence Awards 2024”, yaitu kegiatan pemberian penghargaan terhadap karya-karya properti terbaik di Dunia yang diselenggarakan setiap tahun pada bulan Mei sebagai ajang untuk mempromosikan produk-produk berkualitas hasil karya para pengembang di Indonesia kepada dunia internasional,” jelas Ketua Panitia FIABCI Indonesia-REI Excellence Award 2021, Doddy A. Tjahjadi dalam keterangannya pada Senin, 18 September 2023.

Doddy menjelaskan, penghargaan atau award sangatlah penting bagi pengembang di Indonesia karena pertama – tama, award ini dapat memberikan banyak kontribusi dalam beberapa hal serta memicu peningkatan kualitas properti di Indonesia.

Kedua, award ini merupakan area brand marketing produk-produk pengembang terhadap produk-produk lain di Indonesia maupun produk lain yang ada di dunia. Ketiga, award ini memberikan apresiasi terhadap pengembang, konsultan, kontraktor dan semua stakeholder yang ikut berpartispasi untuk memberikan usahanya yang terbaik untuk proyek-proyek yang ada dan yang memenangkan award ataupun penghargaan-penghargaan lain.

“Keempat, award ini dapat memperkuat brand image dan nilai jual produk properti maupun dari pengembang itu sendiri. Dan yang kelima, award ini dapat meningkatkan kesadaran akan pembangunan yang berkelanjutan,” imbuh Doddy.

Cara Pendaftaran

Doddy mengajak insan properti Tanah Air untu berpartisipasi dengan mengikutsertakan proyeknya sebagai peserta dalam penghargaan bergengsi ini dengan mengisi Formulir Pendaftaran secara online di alamat ini: http://tiny.cc/fiabcirei-reg selambatnya tanggal 30 September 2023.

Peserta yang telah melakukan pendaftaran akan mendapatkan informasi melalui email mengenai link untuk pengisian kelengkapan dokumen final (syarat dan ketentuan sesuai kategori yang dipilih).

Pengisian kelengkapan dokumen harus sudah dikirim selambatnya tanggal 31 Oktober 2023. Persyaratan kelengkapan dokumen data entry harus mengikuti panduan questionaire (Application Form) yang akan dikirimkan/di email setelah diterimanya Formulir Pendaftaran.

Para peserta lomba ini akan dinilai oleh Juri Indonesia yang hasilnya akan di umumkan pada Acara Penganugerahan FIABCI Indonesia – REI EXCELLENCE AWARDS 2023 pada bulan November 2023.

Selain itu perlu disampaikan pula beberapa hal sebagai berikut:

1. Peserta terdiri dari proyek Bangunan dan atau Kawasan yang telah beroperasi minimal satu tahun terhitung sampai dengan 31 Desember 2023 yang dibangun di wilayah Indonesia dan sudah beroperasi. (lihat lampiran KRITERIA)

2. Panitia menyediakan Tim Konsultasi Submission Entry bagi proyek yang didaftarkan mengikuti ”FIABCI INDONESIA – REI EXCELLENCE AWARDS 2023 Goes To FIABCI Prix d’Excellence Awards 2024” untuk melihat kelengkapan Data dan membantu proses pengumpulan output. (SAN)