The Sanctuary Collection Borong Penghargaan PropertyGuru Indonesia Award

The Sanctuary Collection akan mewakili Indonesia dalam ajang grand final PropertyGuru Asia Property Awards ke-18
0
178

JAKARTA – The Sanctuary Collection, proyek berskala internasional yang merupakan hasil kolaborasi tiga developer terkemuka yakni Perennial Holdings Pte, Ltd, PT Cipta Harmoni Lestari dan Qiangjian Realty Group berhasil meraih tiga penghargaan dalam ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2023, Jumat (15/9).

Ketiga penghargaan yang diperoleh The Sanctuary Collection adalah penghargaan untuk kategori Best High End Housing Architectural Design, Best Eco Friendly Housing Development dan Best Housing Landscape Design.

Kesuksesan luar biasa ini memberi hak kepada The Sanctuary Collection untuk mewakili Indonesia dalam ajang grand final PropertyGuru Asia Property Awards ke-18 Yang akan digelar pada bulan Desember 2023 di Bangkok, Thailand.

Agni Trian Bawono, General Manager The Sanctuary Collection menyebutkan pencapaian tersebut luar biasa karena The Sanctuary Collection dikembangkan developer yang tergolong baru di tengah persaingan ketat industri realestat nasional.

Di dalam kesempatan tersebut, dia tidak lupa mengucapkan terimakasih atas kerja keras tim baik arsitek maupun konsultan serta pihak terkait lainnya yang telah membawa The Sanctuary Collection ke level terbaik di skala nasional dan diharapkan juga mampu bersaing di skala internasional.

“Terlebih PropertyGuru 2023 merupakan ajang bergengsi tahunan yang inovatif dan kompetitif, yang bisa menjadi tolak ukur bagi perkembangan sebuah industri realestat,” ujar Agni Trian dalam keterangannya, Senin (18/9).

Sebagai hunian paling premium di kota pegunungan Sentul Selatan yang tidak jauh dari ibukota Jakarta, The Sanctuary Collection membangun klaster yang mengusung konsep hunian resort dengan desain modern dan elegan yang berfokus untuk menjamin kenyamanan sehari hari penghuni secara maksimal. Menurut Agni Trian, penghuni The Sanctuary Collection akan disuguhi pemandangan Gunung Pancar, Gunung Gede-Pangrango dan Gunung Salak.

Sebagai bagian dari komitmen, PT Cipta Harmoni Lestari bersama dengan Perennial Holdings Pte, Ltd dan Qiangjian Realty Group sebagai pengembang The Sanctuary Collection telah melakukan serah terima kunci dan unit tepat waktu di unit klaster Tanglin Parc yang merupakan klaster perdana di The Sanctuary Collection.

Saat ini pengembang juga sedang dalam tahap penyelesaian pembangunan klaster Newton Springs sebanyak 120 unit dan mulai melakukan serah terima kunci dan unit secara bertahap. Klaster ini dipasarkan mulai dari harga Rp2,7 miliar hingga Rp7 miliar per unit.

“Kami juga sedang menyelesaikan pembangunan main club house di The Sanctuary Collection yang menempati lahan seluas 1 hektar,” sebut Agni Trian.

Klaster Baru

Seiring dengan antusiasme masyarakat yang ingin memiliki hunian di The Sanctuary Collection, maka dalam waktu dekat pihak pengembang akan meluncurkan klaster terbaru dengan berbagai macam penyempurnaan dari tipe sebelumnya.

Antara lain memiliki keunggulan dari segi pemandangan alam yang indah dan udara segar yang sejuk, klaster ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas terlengkap seperti outdoor gym, kolam renang, children playground, barbeque area, riverside seating deck serta berbagai fasilitas menarik lainnya.

Klaster terbaru yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat diberinama Orchard Riviera yang akan menjadi mahakarya The Sanctuary Collection dengan total 192 unit dengan view alam terbaik dan dilengkapi ruang terbuka hijau di tepian sungai.

The Sanctuary Collection mengusung konsep Premium Resort Living dengan tagline mountainside masterpiece.

Beragam fasilitas umum hanya selangkah dari The Sanctuary Collection Sentul antara lain 7 pusat pendidikan, rumah sakit, kafe dan restoran, 6 objek wisata, 4 hotel, pusat lifestyle hingga Stasiun LRT sebagai target pembangunan jangka panjang.(MRI)