Hadirkan Show Unit, Triniti Land Gencarkan Penjualan Sequoia Hills Sentul

Triniti Land tandatangani kerjasama dengan tiga bank yakni Bank Tabungan Negara (BTN), Bank Woori Saudara, dan Bank Mandiri
0
273

JAKARTA – PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) menghadirkan unit contoh (show unit) proyek Sequoia Hill untuk Cluster Earthville di Marketing Gallery Sequoia Hills Sentul.

Cluster Earthville sendiri merupakan proyek dengan luasan sebesar 9,8 hektar. Sebelumnya, Sequoia Hills juga telah meluncurkan Cluster The Leroy dengan luas 5,3 hektar. Dengan hampir ludesnya penjualan kedua cluster ini, maka proses pembangunan Cluster Earthville akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Sementara konstruksi Cluster The Leroy sudah mulai dikerjakan.

“Selain itu, berbagai infrastruktur sebagai pendukung proyek tersebut saat ini tengah dibangun seperti jalan, main gate dan juga jembatan,” ujar Ronald Cassidy, Direktur Marketing Triniti Land dalam keterangannya, Selasa (21/11).

Dijelaskan, Cluster Earthville sangat diterima baik oleh pasar karena dalam waktu 5 bulan saja, cluster ini sudah terjual sebesar 80%, meski belum ada progres. Saat itu, show unit cluster kedua yakni Earthville baru saja selesai dan baru saja diresmikan pada tanggal 5 November 2023. Menurut Ronald, Triniti Land berkomitmen penuh dalam melakukan pembangunan tepat waktu serta kualitas yang terjamin.

Kedua proyek ini memiliki harga mulai dari Rp3 miliar untuk Cluster The Leroy dan Rp2 miliar untuk Cluster Earthville. Dengan akan dimulainya pembangunan kedua proyek ini, maka diproyeksi kedua cluster tersebut dapat mulai diserahterimakan pada semester kedua 2024 untuk The Leroy dan semester kedua tahun 2025 untuk Earthville. Sehingga kedua proyek tersebut dapat berkontribusi bagi pendapatan perseroan.

Kerjasama Perbankan

Sementara itu, untuk memudahkan skema pembayaran secara Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Triniti Land telah melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan tiga bank yakni Bank Tabungan Negara (BTN), Bank Woori Saudara, dan juga Bank Mandiri. Diharapkan, kolaborasi antara Triniti Land dan ketiga bank tersebut juga dapat menjadi katalis pertumbuhan penjualan proyek Sequoia Hills.

“Kami percaya tahun 2024 akan menjadi timing dan momentum yang tepat bagi kebangkitan properti khususnya di Indonesia, antara lain dengan sudah mulai adanya berbagai indikator seperti stimulus pajak, kebijakan kepemilikan properti bagi orang asing dan gencarnya pembangunan infrastruktur,” kata Ronald.

Sequoia Hills merupakan proyek hunian yang berlokasi di Sentul dan menawarkan pengalaman hidup dengan kualitas udara yang baik dilengkapi dengan berbagai fasilitas publik ramah lingkungan seperti integrated park seluas 1.000 meter persegi. Selain itu, Sequoia Hills juga menyediakan fasilitas jogging track, country club, dan electric vehicle charging station.

Proyek ini lokasinya berdampingan dengan Sirkuit Sentul sehingga memiliki posisi sangat strategis dan hanya berjarak 3 menit dari exit toll Sirkuit Sentul. Selain itu, proyek ini juga hanya berjarak 5 menit menuju Stasiun LRT yang nantinya dapat menghubungkan Sentul dengan Jakarta. (MRI)