Selong Selo Resort and Residences Kembali Beroperasi

0
450
Selong Selo Resort & Residences

Jakarta – Selong Selo Resort & Residences yang berlokasi di pesisir Lombok Selatan kembali beroperasi sambut wisatawan per 1 Maret 2022. Vila mewah yang berlokasi di atas bukit ini dapat menjadi tempat yang sempurna untuk liburan keluarga besar. Tempat terbaik pula untuk pesta pernikahan dan pekerja jarak jauh (remote worker) yang membutuhkan suasana tenang dan segar.

“Keindahan alam Lombok menjadikannya tempat yang sempurna bagi para pelaku perjalanan untuk bersantai, menjalin hubungan kembali dengan orang-orang terkasih dan menjalani kehidupan pulau, serta merupakan tempat berkumpulnya para pecinta balap motor untuk menyaksikan acara MotoGP di Mandalika tahun ini,” jelas Andrew Leith, General Manager, Selong Selo Resort & Residences dalam konferensi pers secara virtual, Selasa, 15 maret 2022.

Andrew melanjutkan, menurut World Travel and Tourism Council, tahun 2022 menjadi tahun yang baik bagi para turis dan industri bisnis perjalanan. Beberapa prediksi tren meliputi durasi perjalanan wisata yang lebih lama. Sebab, selama beberapa waktu masyarakat tidak melakukan perjalanan wisata.

Perjalanan niche, termasuk yang berfokus pada perjalanan multigenerasi, wellness, bermakna, petualangan dan aktivitas akan menjadi populer. Sementara model bekerja secara hibrid akan mendorong pertumbuhan jumlah pekerja jarak jauh dan mereka yang bekerja secara digital.

Jika akses internet tersedia untuk melakukan pekerjaan secara online atau melakukan panggilan zoom, mereka dapat bekerja dari hotel atau resort, dekat pantai atau di lokasi semi off-grid.

Lokasi

Terletak di atas pebukitan indah yang menghadap ke Pantai Selong belanak yang menakjubkan di Lombok Selatan, Selong Selo Resort & Residences menawarkan lebih dari 50 vila mewah, layanan spa yang lengkap, club house, klub anak, dan akses ke klub pantai.

Vila dengan desain stylish ini terdiri dari satu hingga tujuh kamar tidur dengan akses ke Aura Lounge & Bar. Selain itu, menawarkan pengalaman bersantap di dalam vila atau antar jemput ke pantai untuk menikmati cahaya matahari. Vila-vila mewah yang ramah lingkungan tersebut dilengkapi dengan fasilitas modern dan desain interior yang menampilkan sentuhan lokal. (SAN)