5 TikToker Dekorasi Rumah Layak Follow

0
16
tiktok dekorasi

Jakarta – Media sosial, seperti TikTok dapat menjadi salah satu sumber inspirasi dalam mendekorasi dan mendesain hunian impian. Aplikasi yang sedang digandrungi banyak orang ini menyajikan sejumlah tiktoker dengan informasi seputar desain dan arsitektur rumah.

Beragam konten desain dan arsitektur tersaji di akun TikTok, mulai dari feng shui, dekorasi hingga soal cat rumah. Berikut lima TikToker yang layak follow dan bisa menjadi inspirasi sobat iPro.

1. Emily Shaw

Wanita berusia 23 tahun ini memiliki akun TikTok @emilyrayna dengan 5,4 juta follower dan 88,7 juta likes. Netizen menemari konten TikTok-nya memuat serba-serbi desain dan arsitektur rumah ini.

TikToker lulusan Endicott College bergelar BFA in interior design/architecture ini juga gemar menari. Di bidang arsitektur, Emily tertarik pada desain rumah komersial dan residensial.

2. Cliff Tan

Memiliki 1,9 juta follower, Cliff Tan memiliki akun TikTok bernama @dearmodern berisi video yang menjembatani antara feng shui dan desain. Arsitek asal Singapura dengan 30 juta likes di TikTok ini memiliki darah seorang master feng shui dari kakeknya.

“Saya selalu tertarik dengan arsitektur, bangunan dan fengshui sejak usia muda. Saya juga selalu melihat bangunan dan tertarik dengan setiap sudutnya yang saya pikir sangat dinamis. Dan ini kemudian diterjemahkan ke chi dan energi bangunan,” jelas Tan sebagaimana dikutip dari tatlerasia.com, belum lama ini.

TikTokers lulusan Architectural Association School of Architecture in London ini, memiliki pengalaman selama 15 tahun di bidang yang dia tekuni saat ini.

3. Gilla Nordike

Akun Tiktok milik Gilla Nordike yang bernama @GillaLeighHome.Designs memiliki 675,5 ribu follower. Jumlah like total postingan tentang desain dan arsitektur mencapai 4,7 juta.

Nordike berhasil membuktikan tidak harus menjadi Generasi-Z maupun meilenial untuk menghasilkan video berkualitas. Berkat dorongan adiknya yang berusia 20 tahun, Nordike akhirnya terbujuk untuk membuat akun Tiktok berkualitas.

“Saya menyadari banyak orang yang membutuhkan bantuan terhadap rumah mereka. Melaui cara  ini saya dapat memberikan tips kepada mereka dan membantunya terhadap rumahnya meski tanpa ada anggaran,” ujar Nordike.

4. Jess Maple

Cat merupakan salah satu cara terbaik mengubah tampilan rumah. Cara ini murah, namun memberikan dampak yang besar. Salah satu akun TikTok yang fokus dengan konten bertemakan pengecatan adalah @jessmapes.

Akun TikTok milik Jess Maple ini memilki 477,3 ribu pengikut dengan jumlah likes mencapai 6,8 juta. Salah satu konten yang mendapat sambutan positif dari netizen adalah saat Maple memberikan tips mengecat dinding dapur menjadi tidak membosankan.

5. Chelsea Scott

Chelsea Scott memulai TikTok @InteriorDesignDropout setelah sebelumnya bermain instagram pada 2021 silam. Salah satu videonya pun ada yang viral di akunnya yang memiliki 195,5 ribu pengikut ini banyak mendapat sambutan positif dari netizen.

“Itu membuat saya tertarik ke dunia DIY (do it yourself) dan desain interior di TikTok dan saya sangat senang melakukannya,” ucap Chelsea Scott yang merupakan lulusan desain interior ini seperti dikutip dari forbes.com. (SAN)

EnglishIndonesian