Maksimalkan Insentif PPNDTP, Metland Gelar Pameran Properti

0
0

BEKASI – Masih dalam rangkaian hari jadi PT Metropolitan Land Tbk (Metland) ke-30 tahun sekaligus memaksimalkan program insentif pemerintah berupa Pajak Pertambahan Nilai Di Tanggung Pemeritah (PPN DTP), Metland menyelenggarakan pameran properti tunggal bertajuk Metland Expo 2024.

Pameran yang mengusung tema “Coloring Life” digelar secara hybrid dari 30 Mei sampai 9 Juni 2024 di main atrium Grand Metropolitan dan dari 30 Mei sampai 31 Agustus 2024 yang dapat diakses melalui expo.metropolitanland.com.

“Metland Expo 2024 ini sedikit berbeda dengan pameran sebelumnya, karena kali ini menghadirkan proyek-proyek residensial, apartemen hingga hotel yang dimiliki oleh Metland,” ujar Wahyu Sulistio, Direktur Metland dalam keterangannya.

Metland Expo 2024 didukung oleh perbankan nasional diantaranya BCA, Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI) dengan memberikan bunga KPR yang masih menarik, seperti sistem bunga fix and cap hingga 10 tahun dengan bunga di kisaran 7-8 persen atau KPR berjenjang hingga bunga dengan range sekitar 5-10 persen. Selain itu, BSI juga tidak kalah menarik karena memberikan program margin setara 3 persen setahun pertama.

“Calon konsumen dapat memanfaatkan suku bunga KPR yang masih menarik. Meskipun sudah mengalami kenaikan pada bulan Juni ini, namun bank yang berpartisipasi pada Metland Expo memberikan promo khusus. Jangan sampai terlewatkan juga program diskon PPN 50% yang berlaku hingga Desember 2024,” ucap Wahyu.

Banyak Keuntungan

Metland Expo 2024 memberi banyak keuntungan dan kesempatan. Tidak hanya menampilkan virtual maupun pameran properti tetapi juga sesi edukasi secara talkshow bersama Key Opinion Leader (KOL) Meisya Siregar dan Theo Derick sebagai narasumber, maupun bekerjasama dengan beberapa mitra Metland Card seperti RS Mitra Keluarga, RS Primaya, Prodia dengan memberikan materi dan informasi kesehatan bagi calon konsumen dan pengunjung yang hadir.

Dalam program Metland Expo 2024 calon konsumen dapat memanfaatkan berbagai penawaran menarik seperti gratis biaya-biaya hingga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa AC, voucher belanja, Vespa Sprint hingga grand prize 1 unit mobil Wuling Binguo EV yang akan diundi pada akhir periode dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Metland Expo 2024 diikuti oleh seluruh proyek residensial, apartemen dan perkantoran hingga hotel yang dikembangkan Metland yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Cyber Puri, Metland Transyogi Cibubur, Metland Tambun, Metland Cibitung, Metland Cileungsi, M Gold Office & Apartment, Kaliana Apartment, Metland Cikarang, Hotel Horison Ultima Bekasi, Hotel Horison Ultima Seminyak, Hotel Horison Ultima Kertajati, Metland Hotel Bekasi, Metland Hotel Cirebon dan Metland Venya Ubud di Bali.

“Metland terus berkomitmen untuk terus mewarnai negeri dengan menghadirkan properti terbaik sebagai wujud kontribusi di industri properti ” tutup Wahyu. (MRI)