ads-image

Rumah.com dan REI Property Expo Targetkan 10.000 Pengunjung

Pameran virtual bertajuk Rumah.com dan REI Property Expo yang berlangsung dari tanggal 18 September hingga 18 Oktober 2021 menargetkan 8.000 – 10.000 pengunjung.
0
34

Jakarta – Pameran virtual bertajuk Rumah.com dan REI Property Expo yang berlangsung dari tanggal 18 September hingga 18 Oktober 2021 menargetkan 8.000 – 10.000 pengunjung. Antusiasme pengunjung pun terlihat dengan jumlah pengunjung mencapai 1.000 orang pada hari ketiga pameran.

“Target kita sebetulnya untuk event ini 8.000 sampai 10.000 pengunjung untuk yang benar-benar mengisi data berupa nama, nomor telepon dan email untuk bisa dihubungi. Kita sudah live dari tanggal 18 September 2021 dan per hari ini (12 September 2021) sudah mencapai 1.000 pengunjung,” ucap Country Manager Rumah.com, Marine Novita dalam konferensi pers Rumah.com & REI Property Expo Exclusive Media Walkthrough yang digelar secara daring, Selasa, 21 September 2021.

Marine menambahkan, pihaknya percaya bahwa target pengunjung sampai pameran berakhir akan tercapai. Sementara itu, untuk transaksi tidak ada target khusus selama pameran ini.

Pameran virtual yang akan berlangsung selama satu bulan ini dibuat selayaknya pameran fisik.Pembeli rumah dapat berinvestasi di bidang properti dan merasakan secara langsung poyek properti yang dipamerkan, sekaligus berhubungan langsung dengan pengembang properti secara real-time dari kenyamanan di tempat masing-masing.

“Pameran virtual Rumah.com dan REI Property Expo kita lakukan untuk men-support semua stakeholder di properti. Sebenarnya kalau dilihat dari fungsi-fungsinya (pameran virtual) kita  buat 100 persen sama (dengan offline). Dari sisi teknologi jauh lebih mudah dibanding pameran offline,” ungkap Marine.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Realestat Indonesia (DPP REI) bidang Komunikasi, Promosi dan Pameran, Ikang Fawzi menambahkan, pameran virtual dapat menjadi pilihan utama berjalan beriringan dengan pameran offline di masa datang.

“Dengan lifestyle seperti saat ini, saya yakin ini (pameran virtual) akan menjadi jawaban dari pameran dan bisa menggantikan pameran yang konvensional atau berjalan beriringan dengan saling melengkapi. Tapi pameran virtual ini penting karena kita tidak punya pilihan dalam kondisi seperti sekarang ini,” tutur Ikang.

Rumah.com & REI Property Expo diikuti oleh lebih dari 40 pengembang dengan 75 proyek hunian di 16 kota di Indonesia. Pameran properti virtual ini menyediakan berbagai tawaran menarik bagi pengunjung berupa hadiah mingguan senilai hingga Rp 40 juta, flash sale, suku bunga mulai 4,75 persen, fixed rate hingga 10 tahun, diskon asuransi, dan berbagai kemudahan lainnya dalam pengajuan KPR.

Pencari properti dapat menjelajahi booth-booth secara virtual untuk menemukan dan mempelajari proyek perumahan terbaik yang ada. Mereka juga dapat berinteraksi dengan pengembang dan agen-agen yang siap membantu. Pengunjung dapat melakukan walkthrough dalam proyek rumah dan apartemen serta menikmati berbagai promo menarik.

“Rumah.com selalu menghadirkan inovasi terbaiknya dengan menyediakan teknologi seperti tur virtual, penggabungan 2D dan 3D sehingga memudahkan pencari rumah dalam memilih hunian selayaknya mengunjungi pameran properti secara langsung. Melalui Rumah.com & REI Property Expo, konsumen mendapat alternatif cara baru dalam membeli rumah, dimana sektor properti merupakan salah satu industri yang ikut mendukung perekonomian nasional,” pungkas Marine. (SAN)

EnglishIndonesian