Sudah Terjual 75%, Synthesis Development Topping Off The Belton Residence

0
10
Belton Residence

Jakarta – Progres pembangunan apartemen The Belton Residence telah mencapai 45% dari berbagai aspek sejak dilakukan groundbreaking tahun lalu. Proyek apartemen yang dibangun Synthesis Development ini telah melaksanakan Topping Off Ceremony pada Rabu, 26 Juni 2024.

“Progres pembangunan yang sangat masif ini bertujuan agar sejalan dengan komitmen kami, dapat selesai tepat waktu,” kata Chief Operating Officer Synthesis Development, Aldo Daniel di Jakarta.

Lebih jauh Aldo menjelaskan, diantara keseluruhan aspek tersebut, yaitu struktur bangunan The Belton saat ini progres pembangunannya sudah sekitar 90%, tentunya akan disusul oleh aspek pembangunan lainnya. Pembangunan proyek The Belton kedepannya akan menargetkan serah terima di akhir tahun 2025.

“Di tiap bulannya, kami usahakan secara maksimal untuk meningkatkan progres pembangunan sebesar 3% hingga 5%. Walaupun pembangunan The Belton Residence masif, pastinya kami mengutamakan ketelitian dan keselamatan agar hasil pembangunannya bisa sesuai dengan harapan,” imbuhnya.

The Belton Residence berdiri kokoh diatas tanah seluas 5,5 hektar yang berlokasi dekat dengan hutan kota Jakarta tepatnya di Cijantung, Jakarta Timur. The Belton memiliki 20 lantai dengan kapasitas 192 unit yang sudah terjual sekitar 75%. Untuk harganya sendiri di kisaran Rp700 juta hingga Rp 1 miliar.

The Belton Residence memiliki 3 jenis unit dengan spesifikasi yang berbeda-beda, mulai dari Studio, 2 kamar Tidur (2BR), dan 3 Kamar Tidur (3BR). Unit 2BRB (2 Kamar Tidur, Tipe B) merupakan tipe yang paling banyak diminati oleh konsumen. Alasannya, pilihan unit ini menjadi investasi atau kelengkapan hunian yang ideal.

Konsep Desain

Dari segi desain interiornya, apartemen The Belton Residence memilih tema warna earth tone yang selaras dan sejalan dengan konsepnya yaitu urban luxury, meets green living. Dari konsep ini, dapat dideskripsikan sebuah keseimbangan antara gaya hidup modern dan lingkungan yang asri.

“Konsep ini juga sejalan dengan fungsi desain The Belton yaitu, natural ventilation berfungsi sebagai sirkulasi udara yang baik. Tentunya, The Belton juga menyediakan fasilitas eksklusif bagi para penghuni berupa gym, sauna, kolam renang, taman bermain anak-anak, dan pemandangan yang indah dari area BBQ,” urai Aldo.

Sebagai informasi, Synthesis Development melalui beragam proyek hunian vertikal hingga house landed yang menunjukan bentuk komitmen dalam menciptakan kenyamanan dan keamanan. Topping off Ceremony The Belton Residence menjadi salah satu bentuk nyata komitmen yang dijanjikan oleh Synthesis Development.

Synthesis akan terus berinovasi untuk kedepannya dalam memberikan hunian yang sesuai dengan kebutuhan segmentasi pasar properti tanah air.  Harapannya, melalui topping off ceremony The Belton bisa rampung sesuai perencanaan. (SAN)